Loading Website
Persaudaraan Alumnus (PA) 212 menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas). Rapat ini digelar untuk membahas pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

\"Taktik pemenangan pileg dan pilpres,\" kata Ketua PA 212 Slamet Maarif ketika dimintai konfirmasi, Kamis (20/9/2018).

Dari gambar yang diterima detikcom, acara ini digelar di Auditorium Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Sentra, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Sentra. Acara digelar pada hari ini.

Dalam acara hal yang demikian kelihatan ada Amien Rais, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) Yusuf Martak, Sekjen FUI Al-Khaththath, Ketum FPI Sobri Lubis, dan yang lainnya.

Pertemuan ini digelar secara tertutup. Tapi rekaman video pertemuan hal yang demikian diunggah di YouTube. Di dalam rekaman hal yang demikian, Slamet mengatakan PA 212 akan berjuang memenangkan Prabowo-Sandiaga.

\"Karenanya tak ada kata lain bagi PA 212 untuk menyokong penuh dan berjuang semaksimal mungkin supaya Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno untuk jadi presiden dan wakil presiden RI. Pertimbangan kami hanya satu, bahwa kami taat terhadap ulama, kami di bawah komando HRS,\" ujar Slamet dalam video sebagaimana diamati

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: